28 April 2012

The Package was arrived !!

yeaah !! Finally kiriman yang gue tunggu udah datang :)
walaupun terpaksa gue harus pending dulu excitednya sampe akhir mei (nunggu ada yg di titipin dari Balikpapan)

Apaan paketnya ??

Menikah itu Mudah

Yups, buku "Menikah Itu Mudah" karya dari kang Ikhsanun Khamil Pratama dan teh' Foezi Citra Cuaca Elmart. Kebetulan saya dengan kang canun (sapaan akrab kang Ikhsanun) bersama dalam satu group yang bernama "Pembakar Semangat" ! Jadi pembakar semangat ini adalah satu group / gerakan muda mudi Indonesia yang tersebar di dunia dengan tujuan "membakar" semangat juang pemuda Indonesia dimana pun berada.

Back to book !!

Singkatnya buku yang mereka tulis berdua ini, di launching bersamaan dengan akad nikah mereka tanggal 6 April 2012  yang lalu (Selamat untuk kedua mempelai). Sempet kagum luar biasa dengan kang canun yang berani mengambil langkah pasti untuk menyempurnakan ibadahnya di jalan Allah dengan menikah di usia muda + ngelaunching buku yang ditulis bersama sang istri di saat akad mereka.

Sebuah contoh yang membuat gue semakin semangat untuk menyelesaikan Final Year Project dan merancang untuk membina rumah tangga. ( thumbs up untuk kang canun.. thanks a lot )

Berhubung kemarin beli bukunya waktu Pre-Order, gue mendapatkan beberapa bonus, termasuk bonus ter-special yang baru kali ini gue dapat dalam pembelian buku dengan system PO ! 

yups ! buat 100 Pembeli pertama bukunya akan mendapatkan bonus 100 PUISI yang di tulis tangan langsung oleh teh' Fu :D

Dan untuk melaksanakan amanah teh' Fu untuk berbagi puisi yang dia tulis, maka gue posting dsni deh puisi yang ditulis langsung oleh sang penulis :

Puisi tulisan tangan teh' Fu

Bidadari di sungai cinta
Menyuguhkan secangkir kasih dari
cawan - cawan hati, menjernih . . .

Bidadari di sungai cinta
Menghidangkan sepiring rindu dari
mangkuk - mangkuk cahaya, menyendu . . .

Bidadari di sungai cinta,
Menghadirkan sebongkah bahagia dari
batu - batu bertahta, menyelaksa . . .

Bidadari berparas jelita, bersikap dalam
sahaja, dengan tampilan sederhana
yang kunanti selalu untuk seorang
 Muhammad Rachmadana . . . 

Salam Kenal ya . . 
     Semoga cepet nikah ya . . . ^^

Amiiin ya Rabb !! Terima kasih ya teh Fu untuk doa yang terakhirnya.. Semoga saya pun bisa cepat mengikuti jejak kang canun dan teh Fu dengan tujuan menyempurnakan agama saya (Insha Allah)

Nah, buat temen - temen yang lagi perlu suntikan semangat dan keyakinan untuk melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius, mungkin buku ini bisa jadi salah satu refrensi untuk di baca !!

Keep reading guys,

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.