21 Mei 2011

Angry Birds In Chrome !!

Yeahh.. this is weekend..

so happy to meet my beloved weekend again..

apa kabar nih netters semua?? Mudah-mudahan selalu sehat dan dalam kondisi yang baik ya..

Nah di postingan gue kali ini, gue mau share sedikit tentang extension yang ada di google chrome.

Well, this is it..
Temen-temen semua pasti pada tau "angry birds" khan?? (*muka comel )
ada yang ga tau?? Itu loh, game angry birds yang terkenal sebagai game iPhone yang sekarang juga udah di kembangin untuk versi android nya.

naah udah pada tau khan?? Nah sekarang nih "angry birds" udah ada versi beta-nya sebagai extension dari Google Chrome..
jadi buat orang-orang yang kagak mampu beli Android apalagi iPhone seperti saya (*crying) bisa nginstall extension untuk chrome ini sebagai temen main kalau lagi bosan atau ga ada kerjaan selain tidur dan makan kaya gue (*hahahhahaaa)

nih ane kasih link extensionnya --> https://chrome.google.com/webstore?hl=en-US

dan ini preview dari angry birds yang udah gue install di chrome gue :)



naah.. sekarang giliran anda untuk mencobanya,..

anyway.. happy satnite,, *gue dirumah doank nih.. and enjoy ur angry birds..

keep reading guys..

Salam Menggelegar !!

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.