04 Juni 2011

Kucing kehilangan induknya -.-"

Kucing kehilangan induknya?? Kucing mana nih? diana?steven??
hehehee.. sebenernya sih bukan kucing yang kehilangan induknya, cuman seorang bhebeg yang ditinggal bidadarinya mengadu nasib di ibukota (*nemenin mamah, belajar masak udang brokoli, etc) ... :p



Hari ini sabtu, 4 Juni 2011

Udah 3 hari semenjak kamis yang lalu gue di tinggal kucing jelek gue balik ke rumahnya.. Berat banget rasanya untuk bilang "iya" waktu kita makan siang kamis yang lalu.

kucing jelek : "eh busuk, kalau saya balik kerumah sore ini gimana??"
gue : "yaa kalau emank ga ada kerjaan lagi ya gpp."
kucing jelek : "awak tak pe ke saya tinggal di sini?"
*pasang tampang sok kuat
gue : "hahahhaa, memang ada apaan?? ya gpp laah"

~skip

and here we are, gue ditinggal sendiri di Melaka ampe gue balik jumat depan (June 10th 2011).

Sebenernya plan menunda tanggal keberangkatan untuk pulang ke tanah air adalah tidak lain dan tidak bukan untuk menghabiskan waktu kami bersama lebih lama sebelum gue balik ampe habis lebaran :(

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... honestly I can leave her here..
tpi ya mau di apaain lagi? gue mesti sabar ampe waktu yang di rencanakan tiba (AMIIINN !!)

sekarang gue bener-bener ga ada kerjaan dirumah, cuma online,masak,liat coding (kalau mood), nungguin sms, nungguin dia online, dan lainnya untuk ngehabisin hari-hari terakhir gue di sni.

ngerti sih, ini juga termasuk latihan untuk kita berdua, sebelum gue balik untuk menghabiskan waktu gue yang ada bersama keluarga gue, blacky, dan makanan-makanan pinggir jalan yang sangat saya rindukan. (*ngiler kalau inget-inget soal makanan :p )

dalam beberapa hari terakhir ini, banyak banget yang gue dapat belajar dari dia, banyak yang di hasilkan dari perbincangan di atas meja makan kita yang menurut gue pribadi, this is for our future. I can't tell you how meaningful you are. (*ehh busyet gue jadi sok inggris gini)

ada satu sms dari dia yang gue suka banget baca berulang kali semenjak kamis kemarin,

"Haha, I tau laa u boring. I tak jauh pun, ada je somewhere inside ur heart"

kalau bahasa indonesianya,
"Haha, saya tau lah kamu bosan, saya ga jauh ini, ada aja di suatu tempat di dalam hatimu"

mungkin buat orang lain, sms itu udah biasa atau bahkan basi kali ya?? tapi entah kenapa buat gue, di dalam kalimat itu tersirat makna kalau sejauh apapun kita terpisah, we're still in our heart.

So, this is one of our training to get the better future, to make our relationship more stronger.
Lagian gue jadi ngerti gimana perasaan dia nanti waktu gue tinggal balik 3 bulan :p

wahh gue jadi keliatan galau kalau nulis ginian.. tpi honestly ini bukan galau.. cuman share doank :))

ohy, hari ini kucing jelek gue masak udang brokoli tapi ga pedes (*mau nyaingin masakan aku ya syank??? )..
katanya sih sedap.. tpi gue sendiri belum ngerasain, katanya waktu mamah ngerasain masakan dia mamah bilang sedap dan pasang nada jeles :))

love you jelek :*


udahan deh, tunggu postingan ane selanjutnya yaa..
keep reading guys..

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.