07 Juni 2011

Penyakit Hati

aaaaaaaaaaa.. gue lagi diserang penyakit hati nih !! #hammer
ini nih yang dari dulu kagak bisa ilang dari gue, ntah kenapa dari semalam perasaan gue kagak enak.. dan sangat ga mungkin untuk di kasih tau langsung ke orangnya..

yaah.. gue cuma perlu untuk ngontrol diri gue sendiri, ngontrol emosi dan fikiran gue untuk selalu positive thinking

#tpi susah..

yaaa itulah penyakit hati..
kalau gue bilang sih penyakit otak..

why??

karena ini semua berasal dari otak gue yang kagak bisa berfikir positive aja..
karena gue mikir yang macem-macem, terlalu takut, sehingga menyebabkan penyakit hati itu muncul..

penyakit hati yang gue maksud disini = galau, jealous, suka teriak-teriak sendiri, makan beling.. #loh..

gimana cara ngatesinnya??

kalau menurut gue sih, kita cuma musti membiasakan diri kita untuk selalu berfikiran positive, pergi refreshing yang boleh menyegarkan otak kita, dan selalu rajin menabung..

kenapa rajin menabung???

karena kalau kita rajin menabung, kita juga bisa rajin shopping untuk melepaskan fikiran-fikiran negative kita ...

hahahaaha..
ya udahlah.. gue mau pacaran lagi sama diana.. kasian si doi abis berantem jadi manja gini -.-"

keep reading guys..

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.