11 Desember 2011

Pembakar Semangat ! Our Inspiration

Well, akhirnya gue sempat untuk nulis dan berbagi sedikit cerita lagi sama temen-temen Journal Si Bhebeg lagi.

Apa kabar nih bheg ??

Alhmdulillah kalau secara fisik udah mulai melemah, dari segi otak sudah mulai agak miring, tapi dari semangat masih sangat berkobar !!!

kok bisa berkobar ?? di bakar ya ?? 

Loh kok tau ?? sekarang semangat gue lagi di bakar terus nih di group #PembakarSemangat . Nih ya, buat temen-temen semua yang belom tau apaan tuh group Pembakar Semangat. Pembakar Semangat ini adalah sebuah kumpulan dari pemuda - pemudi Indonesia di dunia yang sedang mengebu-gebu semangatnya , dengan niat dan tujuan yang sama untuk membantu menyebarkan dan memberi semangat kepada pemuda Indonesia di seluruh dunia.

Banyak banget keuntungan yang bisa di dapatin dari group ini antara lain :

1. Pahala

siapa sih yang ga mau pahala ??   Kenapa gue bilang ini salah satu keuntungannya ? Nah, di dalam group ini, kita bisa memberikan manfaat dari kita kepada orang lain, dengan cara menyemangati orang lain, orang lain menjadi semangat, dan Insya Allah itu akan menjadi pahala dan amalan positif terhadap diri kita sendiri

2. Build Network

Build Network alias membangun koneksi ini penting loh untuk temen-temen kaum muda semua, kenapa ? karena di sini kalian bakal bertemu dengan banyak temen-temen di dalam maupun luar Indonesia, dengan background pendidikan yang berbeda-beda. Mungkin temen-temen yang kuliah bisa ketemu orang dalam bidang sejenis dan bisa share informasi tentang tugas atau lainnya. Temen-temen yang punya bisnis pun mungkin bisa bertemu dengan teman lain dan bertukar ilmu bisnis atau bahkan bisa menjadi relasi bisnis nantinya.

3. Bisa Terkenal

Kenapa bisa terkenal ? Saya melihat prospek yang sangat visioner dari group ini. Sempet berbincang dengan Admin sekaligus Pemikir dari #PembakarSemangat , beliau mengatakan kalau Insya Allah mereka akan segera men-draft semua postingan dan tulisan teman-teman semua anggota #PembakarSemangat dan menjilidnya menjadi buku untuk di launching sekitar pertengahan Maret nanti. Nah nantinya tulisan dari anggota yang di masukan pasti akan di beri "label" nama anda donk. Who knows? karena hal ini kalian bisa menjadi terkenal.

4.Selalu Semangat

Last but not least , Selalu bersemangat dan termotivasi. Karena setiap kalian sudah mulai merasa down dan kurang bersemangat. Maka kalian bisa masuk kedalam group dan mencari kata-kata yang bisa memotivasi diri kalian untuk kembali bersemangat.

So, tunggu apa lagi ?? caranya mudah banget. Tinggal Login Facebook kalian terus gabung di group kami ini :Pembakar Semangat

untuk yang mobilitasnya tinggi dan ga sempet nongkrongin laptop tiap hari, jangan khawatir masih ada twitter kami di @PembakarSmangat yang bisa kalian follow dan baca tweetnya dimana aja dan kapan saja.

Ayo tunggu apalagi, menjadi "badai berotak" bersama kami !!

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.