14 Maret 2012

Bakpiapia Djogja #updatePenting

yeay !! Titipan gue udah sampe rumah. Thanks banget untuk mas herdi yang udah mengantarkan nya dengan selamat sampai tujuan :)

Jadi tujuan dari postingan kali ini ga lain dan ga bukan untuk ngebuat teman teman yang lagi jauh dari Indonesia untuk ngiler ngebayangin kerongkongan yang sudah lama tidak terjamah makanan Indonesia.

hahaha.. ha.. ha..

 Sedikit komen tentang bakpiapia, jujur ini pertama kali gue makan bakpia produk dari "bakpiapia djogja".

So far yang udah masuk ke kerongkongan gue, kacang ijonya lembut dan rasanya ENAK !!!
(mungkin gue nya aja yang lama ga makan bakpia patok kali ya #hammer)

Sedikit komen tentang bungkusannya,

Bungkusannya menarik dan ada kalimat yang menjadi perhatian gue "Lebih dari yang Asli". Emank yang asli gimana ya ?? berarti ini palsu donk ?? :p

nih gue kasih sedikit penampakannya yang langsung di jepret pake kamera hp gue:



udahan dulu ya pamernya, gue mau "menikmati" bakpia nya dulu 

Salam Menggelegar,

@dhanabhebeg

1 komentar:

Gita Diani Astari mengatakan...

Iriiiii! Pengen jugaaaaa. T_T

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.