20 Maret 2012

My Day !!!

Being mature ?? #amiinn

well, ntah kenapa rasanya 1 tahun semakin singkat !

Happy 21st for me :)

First of all , I wanna say a lot of thanks to Allah SWT yang udah memberikan gue banyak pelajaran selama 21 tahun ini, yang sudah banyak memberikan teguran untuk gue dan selalu melimpahkan rezeki dan rahmatnya untuk gue dan keluarga. 

Untuk mamah dan papah yang selalu memberikan support dan memaafkan semua kesalahan anaknya yang memang sedikit (semoga sedikit) tidak beres ini :) I can't be like this without your support ( moral dan material :p).

Untuk semua saudara gue baik yang kandung dan menyerupai (sudah gue anggap kandung) Rifky, Putri, Safwan, Yosi, Diar, Aya, Firda, Ogep, Radar, Ririn thanks atas semua doa dan surprisenya !! I'm gonna back soon !!

Untuk keluarga kedua gue di Malaysia B2-8-5 gank Radar, Ivan, Hafidz, Sopyan, Ka lulu, Ka satria . Makasih banyak untuk kue "miring" nya ! gue kira bakal melewati hari pertama di umur yang ke-21 ini dengan ngerjain tugas + belajar buat quiz doank !! But you make it different *big hugs*

 Untuk azila dan Qilla thanks for the "secret recipe" , temen-temen IAMBGB , UTeM, PPI dan semua yang ga bisa gue sebutin satu persatu (sok banyak ! hehehehe).

yeaayy !!! Ga kerasa gue udah mulai memasuki hitungan kepala "dua" yang pertama. Banyak banget kesalahan yang udah gue perbuat selama hidup ini. So gue mau minta maaf dulu kepada semua orang yang pernah ngerasa gue isengin, jahilin, sakitin, kecewain, ngerasa gue kasih harapan, atau apapun baik yang gue ga sengaja sampai yang gue ga sadarin (kalo sengaja Insya Allah ga pernah #ngelunjak :p )

Ok, dalam postingan kali ini gue mau "mempublish" beberapa surprise yang gue dapat dari temen-temen semua :)

#1stSurprise

Lagi asyik belajar membaca lecture notes "Entrepreneurship" untuk persiapan quiz besok paginya, mendadak ada yang masuk kerumah dan sayup - sayup gue denger kaya ada makhluk asing (yg ternyata itu suara sopyan) nyanyiin lagu "happy birthday" 
 

Thanks for "cake miring" nya guys :D

#2ndSurprise

Setelah selesai acara makan ngemil cake nya, gue mendapatkan kado yang ga bakal gue bisa pakai dan lupakan seumur hidup gue.

"sempak" cewek all size yang sudah di tanda tangani

Sumpah gue gak ngerti apa yang mengilhami mereka memberikan gue kado "sempak" cewe yang sama sekali gue ga bisa pake -__-" dan seingat gue, gue bukan orang yang "fetish" ama sempak !! #plak

#3rdSurprise

orang yang paling gue tungguin SMS, seakan bisa membaca pikiran gue yang udah galau akut dari malem karena ga ada kabar sama sekali. And guess what ?? SMS yang dikirim sama persis seperti yang gue fikirin ! Klo lo mau bilang "we're not celebrate birthday ryte :) "

Thanks untuk doanya :)

#4thSurprise

Ga ada rasa curiga sedikit pun waktu ivan ngajakin gue ke mini market di bawah, karena emank biasanya pun gue bareng ivan kalo ke mini market di bawah. Alhmdulillah rezeki gue hari ini di tambahkan lagi. Dapat kirimin beberapa "box" secret recipe :D thanks zilla dan qilla !!


Secret Recipe

 #5thSurprise

Malemnya, agung main ke rumah gue dan membawakan bingkisan yang di bungkus dengan kertas kado "batik" !! Thanks gung.. Gue suka ama kertas kado dan isinya :)
 


#6thSurprise

Ini kado yang menurut gue paling spesial yang pernah gue dapat. Sebuah lagu yang langsung di nyanyikan ama pasangan duet gue di "d'One" --> Safwan *big hugs* 

nih gue kasih link downloadnya SA - Rindukan Dirimu (sahabatku) 


Thanks for your awesome voice naii :)

dan masih banyak kejutan - kejutan lainnya yang ga sempat di abadikan dalam kamera.

Anyway thanks banget untuk semuanya yg udah wish dan mendoakan gue. I can't be like this without all of you. Terima Kasih banyak karena udah membuat hari gue menjadi luar biasa !!

Walaupun terlihat alay, gue mau bilang "LOVE YOU ALL"

Salam Menggelegar,

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.