03 Agustus 2009

Hai para pembaca..!!

Hai para pembaca semua..!!

Setelah sempat disibukkan dengan kegiatan dikampus (*maklum mahasiswa baru), akhirnya punya waktu juga buat nulis lagi. Dikesempatan kali ini penulis akan merombak secara keseluruhan konsep dari blog ini. Sedikit Introduce sekarang saya sedang melanjutkan study saya di Faculty of Information and Communication Technology, dalam bidang Software Engginering in University Technical Malaysia Melaka, So saya akan isi blog ini dengan pengetahuan yang saya peroleh selama saya study disini. Selain itu saya juga akan menceritakan tentang pengalaman yang saya peroleh selama disini. Jadi buat para pembaca semua yang berminat dengan dunia IT. Mari kita manfaatkan blog ini sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan ilmu kita bersama.

Salam Menggelegar,

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.