20 Juni 2010

Nonton " Toy Story 3 " in 3D

hahahha..
akhirnya gw punya kesempatan lagi buat nuliss.Bnyak bnget yang pngen gw ceritain ke temen2 semua..

Alhamdulillah setelah vakum satu semester dan berusaha untuk meningkatkan nilai (*baca jalan-jalan), gw akan kembali mem-flash back semua ingatan gw dan menceritakan kembali di blog gw satu-satunya ini..

btw, gw mau pamer dikitt, saat gw nulis ni postingan gw habis nonton "Toy Story 3", sumpah gw kgak nyesel nonton ni film..

padahal sebelumnya gw liat trailer nya, nyaris biasa aja dan ga menariikk... sempet nyesel juga karena tiket udah terlanjur di tangan.

Setelah makan malam bersama pukul 8 (*habis maghrib) gw dan temen2 yang lain berkumpul d restoran bawah untuk makan malem bareng temen-temen dari Indo yang kagak balik, dan kemudian d sepakati lah bahwa kami akan berangkat menuju GSC ( Golden Screen Cinema ) pukul 11 malam..

tepat pukul 11 lewat sepersekian detik, gw ke menuju ground floor apartement gw dan menemukan senior gw udah menunggu di bawah, gw segera masuk ke mobil butut ( tapi masih bisa lari di tol sampe 140 km/jam ) gw dan meluncur menuju Dataran Pahlawan.

mampir di McD (*3 hari berturut2 gw makan d McD ) gw bungkus ayam goreng McD a la carte dan menyembunyikannya d tas kawan agar berhasil d bawa masuk ke dalam bioskop ( kebiasaan di Indonesia udah mendarah daging ), selanjutnya gw ke dalam dan membeli orange juice untuk menemani ayam goreng gw.

emank rezeki ga kemana, masuk kedalam gw kebagian seat di sebelah senior favorite gw..
sempat menatapnya membuat hati gw ga karuan rasa, film pun menjadi semakin sempurna ( berasa ngebuat film sendiri gw *jangan mikir yang nggak-nggak ya)

*dan ini bagian yang paling menarikk dan pengalaman pertama gw seumur hidup gw..

GW MAKAN AYAM GORENG SAMBIL NONTON DI DALEM BIOSKOP

hahahha, emank rada norak tapi apa mau di kata, namanya juga orang kota masuk kampung ( eh salah maksud gw orang kampung masuk kota ).
Ok back to basic, secara keseluruhan penilaian gw terhadap film "Toy Story 3" gw kasih rate 8 dari 10..
klo pada mau nonton musti,wajib,kudu liat yg 3D jangan yg biasa, karena bakalan nyesel klo nonton yang biasa..

huuaaaaamm..

nguantuk beraat..
besok gw sambung lagii yaa..

keep reading my blog..

Salam menggelegar..

1 komentar:

gitadine mengatakan...

What? Makan ayam di bioskop?? OMG Dhanaaaa!

Did you expect people to react like that? -_-;; Hahaha penting pisan Dhaaaan LOL

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.