25 Agustus 2010

Ramadhan Kedua di Negri Orang


Assalamualaikum wr.wb..

Salam menggelegar..
hai para pembaca semua, gimana nih kabar kalian?
well, akhirnya gw punya kesempatan buat nge-share cerita gw yang sudah banyak bnget menumpuk untuk di ceritakan namun waktu lah yang membuat gw ga sempet buat menulisakan semua yang seharusnya gw tulis (*sok2 menyalahkan waktu :D )

Hari ini hari ke- 15 berpuasa (yiiyyeee, kita sudah berada d puncak bulan ramadhan)
klo kata bokap gw dulu buat nyemangatin puasa anak-anaknya gini :
"nah sekarang kita udah ada di puasa di hari ke - 15, itu tandanya kita udah berada d puncak bulan ramadhan, sisa 15 hari lagi, pasti bakalan makin ringan kita ngejalaninnya"

jadi dulu, bokap gw mengibaratkan puasa ini seperti mendaki gunung

kita mulai dari hari pertama mendaki gunung dan sampai d puncak pada hari ke-15, jadi mulai dari hari ke-16-30 kita tinggal menuruni gunung itu saja, sehingga membuatnya terasa lebih ringan..

well, cerita karangan bokap gw itu lumayan berhasil meningkatkan smngat puasa gw dan rifky (ad' gw). Walaupun nyatanya itu menjadi ringan karena kita emank udah terbiasa dengan 15 hari yang kita lewatin sebelumnya..

continue this main story ...

ada sedikit perubahan dengan puasa gw kali ini (*bukan cara gw berpuasanya ye, tapi situasi dan kondisinya)

1. puasa tahun ini, kondisi di Melaka semakin panass aja (*sueerrr dh lebih panas dari gw pertama datang ke sini) untungnya d puasa tahun ini gw udah ga perlu bolak-balik mandi lagi kaya tahun kemarin, karena kamar kami masing2 sudah di lengkapi dengan Air-cond alias AC (*hahahhahaa, betapa nikmatnya dunia mulai terasa)

2. Mulai dari awal puasa ampe gw update ni blog, gw blom ada naik bus ke kampus (thanks pah untuk gerobak sapinya), dan sekarang gw bisa berangkat ke kampus last minute :p

3. udah 2 minggu weekend ini gw buka di temenin ama bidadari ku :-) dan yang lebih spesial lagiii, untuk pertama kalinya dalam hidup gw, gw sahur bareng diaa :-)

4. Workshop 1 yang udah mulai membuat gw streess dengan login form yang ga jalan2..

5. lebaran kali ini confirm bakal balik ke rumah (* tiket udah d tangan) hahahaha

ya itu sebagian dari perubahan yang ada selama bulan ramadhan kali ini, emank ga penting sih (*karena yg nulis emank ga penting)
seenggaknya melalui tulisan kali ini kalian bisa merasakan apa yang gak seharusnya kalian rasakan..

*lol*

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.