25 Agustus 2010

kehilangan mood

hahahha..
rada alay gw hari ini..

ntah kenapa tiba2 aja mood gw hilang ga jelas, mana penyakit udah mulai terasa menggrogoti badan gw..
Hufftt, bener-bener mendadak bosan di rumah, pngen cabut ke serdang, pngen bilang ke dia kalau gw lagi kangen dan perlu perhatian dia.

udah dua hari ini gw ngerasa ada yg beda dari dia, seakan-akan ada yg dia tutupin dari gw. (* u can't lie ay', I can feel it)

bercandaan gw udah mulai ga laku lagi di mata dia, aaarrrrggghhtttt pngen gw garuk kepala gw (*padahal udah keramasan pagi ini) sempat terfikir juga d otak gw klo jendela kamar gw juga cukup luas untuk meloncat menuju kolam renang d bawah (astagfirullah..)

tepat jam 15.00 ...

gw close semua program buat ngerjain project gw, HP gw tinggal, dan sekarang gw kembali nge-date berdua bareng laptop butut gw..

well, this is the way that Allah already gave..
just be patient and keep pray to Allah, hope she'll know if I'm serious with her..

PS : gw bukannya ga bsa marah, tapi marah bukan solusi untuk semua yang kita hadapin khan??

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.