26 Agustus 2010

dimanakah dirimu sang supervisor

aaaaaaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhhhttttt...

padahal mood gw udah bagus hari ini, sengaja juga gw kagak tidur siang dan ke kampus dengan lebih rapi untuk mempresentasikan progress workshop 1 gw.

ya seperti biasa gw selalu punya appointment buar "dating" ama supervisor kesayangan gw ini untuk mempresentasikan progress dari workshop 1 gw tersebut. Setelah minggu lalu, gw gagal ketemu sama dia karena dia punya urusan mendadak dan harus meninggalkan appointment kita (*sejujurnya gw seneng minggu lalu ga ketemu, tapi justru beban makin berat karena makin bnyak yang harus di laporkan minggu ini).

jam 14.30 (waktu lokal)

"tattt, buruaann.. lu mau bareng gw ga ketemu Dr.Sabrina??" teriak gw dengan biadap, dan dengan wajah ga karuan (*ntah apa yg si tatat fikir) "iyaa bentarr, ini gw siap2 dulu". gw buru-buru melangkahkan kaki gw ke lift, segera menuju ground floor, dan bergegas masuk ke dalam "gerobak" tua gw.

dengan ngos-ngosan kaya sapi yang abies d kejar kambing," nafsu amat sih lu dhan, sabar nape blom juga jam 3"
gw pun nyerocos, " gile lu minggu lalu kita udah dateng telat dari janji untung dia emank ga ada, jangan bawa2 kebiasaan d kampung lu dh, justru kita harus mengharumkan nama negara kita dengan cara tidak terlambat tat" (*kali ini dengan tampang gw yang berusaha untuk kelihatan bijak tapi ga bisa)

10 menit kemudian

huuff, telat 3 menit. ya gw sih berharap mudah2an aja supervisor gw bisa mengerti dengan berfikir klo gw ada kelas sebelumnya jadi rada telat ketemu dia..

dengan semangat '45 gw dan si tatat bergegas menuju ruangan beliau di tingkat 1
*brukk..braakk..braakk (suara langkah kaki yang ga karuan)

baru aja mau masuk lorong ruangan beliau, si tatat langsung melambatkan langkah kaki dan berseru(*sok baku gilaa) "F*c*, kayanya dia ga ada lagii dhan"
gw pun dengan kagetnya, "Damn, tega emank nih supervisor kita, bukannya ngasih tau dulu kek klo dia kagak bisa ketemu ama kita-kita"

kami melangkah sedikit ke depan, dan seorang lecture yang ada d depan ruangannya bilang (langsung aja gw translate) -> "kalian mahasiswanya Dokter sabrina ya? udah buat janji khan siang ini? klo gitu kalian d suruh ketemu sama beliau besok, soalnya dia ada pertemuan sama wakil chancelor kampus..

alhasil gw dan si tatat pergi menjauhii ruangannya dengan badan lemas (*karena lapar)..


0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.