25 September 2011

SATNITE for JOMBLO-ers dan LDR-ers

hoaamm..
morning everyone.. *lirik jam ~ 2 pm* (ok.. masih tetep pagi buat mahasiswa)



ok, kali ini gue pengen ngebahas satnite (alias malam minggu) buat para jomblo dan orang yg lagi LDR.

Walaupun pada dasarnya gue bukan orang yang doyan keluar malem *pasang muka lugu* tapi berdasarkan perbincangan di atas kasur (ingat kasur kami masing-masing, bukan satu kasur rame-rame  #hammer ) dengan housemate gue, akhirnya munculah ide gue untuk ngebuat postingan tentang "SATNITE for JOMBLO-ers dan LDR-ers"

Firstly gue pengen nulis "pendapat" gue tentang apa itu malam minggu...

Malam minggu atau bahasa gaholnya "satnite" adalah suatu malam setelah hari jumat dan sebelum hari minggu dimana para muda mudi, tua tui, mulai dari yang ganteng sampai yang gak ganteng menghabiskan malam mereka dengan jalan bersama pacar, suami, istri, HOMO-an, keluarga, atau temen kumpul kebo mereka. Ya biasa sih tujuannya ga jauh-jauh dari rumah makan, restoran, cafe, mall, bahkan hotel (yang terakhir jangan di contoh ya adik-adik #kode  ) yang penting mah mereka ada tempat buat ngabisin waktu barengan orang-orang yang tersayang.

Beda banget nasibnya ama gue yang lagi ga laku, kalau udah malam minggu yaa cuma bisa setia ama laptop dan koneksi internet dan menghabiskan waktu satnite online sampai pagi dan kumpul sapi bareng housemate lainnya yang menyebabkan kami terlihat seperti homo. (tapi sekali lagi kami tidak HOMO hanya "belum" laku).

kalau kata temen gue sih, "malam minggu adalah malam dimana para jomblo dan LDR-ers berebut koneksi internet"

Kenapa berebut koneksi internet?? Ya kalau kaya gue yang ga kemana-mana dan cuma nongkrong di dunia maya ampe pagi emank harus berebut koneksi internet dengan housemate gue yang lagi LDR ama pacarnya di Indonesia sana.
(read : klo LDR dia skypean ama pacar jadi rebutan koneksi deh)

Emank nasib, malam minggu cuma bisa setia ama koneksi internet, tapi untungnya masih ada temen-temen yang nemenin chat (senasib sama-sama belom laku) biar ga bosan banget di rumah.

bahkan semalam sempet terjadi perbincangan yang memang sedikit rada homo dengan housemate gue gara-gara AC di kamar dia mati

tiba-tiba aja housemate gue masuk, terus nyalain AC kamar gue

R : "dhan, gue numpang tidur di kamar lu ya??"
G : "iya deh, bakal sodara sendiri ini.. asal jangan perkosa gue aja"
R : "AS* !! hahahaha"

G : #ngupil

R : *ga pake baju* "lu masih nge chat ama xxxd ??"
G : "iyaa, jangan ngintip lu.."
R : "damn,, internet di Indo lambat banget naah kayanya.. dari tadi pending-pending lama masuknya"
G : #ngupil(lagi) "kek gue peduli aja" #kode

R : "damn.. malam minggu yang lalu masih di Indo gue pasti lagi jalan nih berduaan di mobil"
G : "gue mah biar di Indo tetep aja malam minggu di rumah"  #hopeless
R : "dan sekarang gue kaya homo bareng lu di kamar berdua dan ga pake baju"
G : *stop chat* *menatap brengsek* "gue ga homo cuk.. masih suka ama sodara lu"

#ngakak kaya babi gila #bareng

sungguh percakapan yang sangat binal dan homo sekali.. Tapi sekali lagi kami bukan #homo karena dia punya pacar dan saya masih suka perempuan -___-"

Dari percakapan semalam maka gue simpulin kalau antara orang yang jomblo dan LDR itu beda tipis doank.. Karena jomblo dan LDR sama-sama harus setia sama koneksi internet (humm.. lebih tepatnya bersaing merebut koneksi internet) .

Saran buat temen-temen yang JOMBLO atau LDR, mungkin bisa mengikuti cara kami sebagai housemate dengan berbagi kamar waktu satnite, terus mulai deh acara sharing ceritanya (jangan ada yg pake baju), nyanyi-nyanyi bareng, dijamin kalian bakal lebih ngerasa hangat, dekat, dan semoga gak terlihat HOMO.. (ok abaikan saran dari gue)
hehehehe..

Ini malam minggu gue, mana malam minggu kalian ??? #korbaniklan


1 komentar:

Gita Diani Astari mengatakan...

Eh kalo aku ikut ga pake baju gimana? #serem Hahahahaha uuuh mulai sekarang tiap satnite kita chatting aja ya Beeek, jomblo united gitu! Hiks hiks!

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.