23 Juli 2012

Ramadhan Tahun Ini

Kalo ikut kalender islam, 2 Ramadhan pas waktu gue dilahirin nih.
hehehe...


Alhmdulillah kita sudah menjalani puasa hari kedua ini dengan lancar. Berbeda dengan puasa tahun lalu, kali ini gue kembali menikmati quality time selama berpuasa bareng keluarga ke-tiga gue di Melaka. Mulai dari sahur bareng, tidur bareng, buka bareng, sampai males-malesan bareng. Well what un-effective time with us #lol


Ramadhan tahun ini gue berencana untuk meningkatkan ibadah gue lagi pastinya, selain itu gue juga menargetkan untuk menelurkan satu lagi karya gue selama bulan puasa ini (entah dalam bentuk apapun, yang jelas niat gue berkarya aja ! ), serta gue berencana untuk segera pulang ke tanah air dan mengabdi disana (Insha Allah). Produktif banget nih kayanya ramadhan tahun ini.


Kegiatan rutin gue dalam ramadhan tahun ini seharusnya "menyelesaikan final year project" , namun apa daya movie - movie yang udah kelar di download serta cuaca panas yang menyebabkan mager (males gerak) untuk beranjak dari kasur mengakibatkan penyimpangan dalam kegiatan sehari hari menjadi menonton dan berbaring. (ini kalau mamah baca bisa kena cut semua duit jajan bulan depan)


Ya apapun aktivitasnya yang penting semua kewajibannya tetep di laksanakan. Walaupun puasa musti tetep semangat dalam beraktivitas (sok wise nih gue. hehehe. . )


Happy Fasting buat temen - temen semua.


Salam Menggelegar,




@dhanabhebeg

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.