06 September 2009

The amazing of Sahur…

Sahur aja pke amazing-amazing segala.
Lebai emang but, wait a minute, sahur this morning is truly amazing
Lu bayangin aja dalam waktu 28 Menit gue harus masak dan makan???

Mungkin buat koki restoran ntuw mah biasa aj, lah buat gue yang kerjaannya cuman kuliah,tidur,makan,jalan-jalan,ngabisin duit,nge-blog. It’s not easy man.

Dipagi yang masih sangat buta, hari Jum’at bukan kliwon tanggal 04 September 2009-Pukul 05.30
K’chaidir : woi dan bangun udah jam setengah 6
Gue : Hah??-*dengan wajah mengantuk dan rambut acak-acakan

Gue pun langsung respon bangun dan menuju kedapur, pas ngeliat ke dapur. Anjriiit sampah menumpuk, peralatan masak pada belom di cuci, lantai dapur lengket, dan kucing disebelah ribut kaya diperkosa pke three some.(lu bayangin aja khan gimana hancurnya pagi ini).

Buka gudang stok makanan cuma ada sarden,telor,sama ikan asin. Mengingat waktu yang tersisa hanya beberapa menit, akhirnya gue putusin buat masak telor aja yang simple. Untungnya nasi udah di masak semalam sebelum tidur.

Dan lu semua tau ga?? Telor yang gue buat pagi ini perfect banget, bulatnya pas, rasanya juga humm.. Mak nyoss kalau kata Om Bondan.
Akhirnya gue dapat pelajaran baru, kalau mau masak telor gue harus dalam keadaan setengah sadar biar hasilnya perfect.

Using speedy commitment = Speed that U can trust, I take a rice in magic com, take some egg, soya sauce, and chili sauce, gue lahap tu semua makanan dengan beringas. Pas gue sampai di suapan terakhir terdengar sayup-sayup suara azan subuh yang mulai menggema di kota Melaka yang nandain kalau waktu untuk mengisi perut udah abies.
Begitu masuk kamar, liat jam kubus doraemon kesayangan gue, si dora menunjukan pukul 05.58, It mean pas 28 menit mulai dari bangun mpe kelar makan.

Ya ntulah Sahur tercepat gue, well udahan dulu ya ngantuk nih mau lanjut tidur
Keep Reading

Salam Menggelegar,

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.