04 September 2009

Unestimate Holiday

Siang ini muncul ide yang rada gila dari k’chaidir teman serumah gue,

K’chaidir : Ntar habis gue balik kampus kita ke KL ya??

Gue : Ngapain kita?

K’chaidir : Perayaan ulang tahun Malaysia

Radar : Ntar kita pikirin dulu, kuliah sono, balik ntar keputusannya

Gue pun nganter k’chaidir karena hari minggu kagak ada shuttle bus dari apartement ke kampus. * k’chaidir ini student master di UTeM nah kalau anak master ada kelas tiap minggu siang ampe sore.

After bring him to campus

gue yang saat itu bareng k’dio niatnya mau balik kerumah langsung, tapi di tengah perjalanan mobil ini mulai nyendet-nyendet jalannya, padahal bensin masih ada. Feeling gue sih ini karburatornya yang kotor, mana masih jauh lagi dari rumah. It’s so scary man. Akhirnya kita memutuskan mampir kerumah bang Anom untuk numpang sholat dzuhur ( udah gini aja baru ingat supaya sholat ga ditunda ).

Setelah sholat gue dan k’dio ngobrol-ngobrol ngomongin soal robotik dan ngeliat-liat video rekaman robot-robot yang telah tercipta dari tangan kreatif bang Anom.

Jam tangan murahan gue sekarang menunjukan pukul 16.13, kami memutuskan untuk balik dan segera berpamitan dengan semua penghuni rumah. Kami kembali lagi ke kampus untuk menjemput mba Risa, ke rumah mba Risa, ke kampus lagi, trus jemput k’chaidir, dan karena kondisi mobil seperti yang gue ceritakan sebelumnya, sepanjang jalan mobil dan semua penumpangnya goyang patah-patah. –hhahahaha

Dalam perjalan pulang tiba-tiba kepikiran pengen ke KL and gue langsung telpon si Radar

Gue : Dar buruan siap-siap kita ke KL

Radar : Jadi kita ke KL?

Gue : Yoi, dari pada kita ga ada kerjaan besok seharian, bisa busuk kita dirumah.Buruan siap-siap, ntar kita buka di Melaka sentral aja atau di bus.

Akhirnya tanpa berfikir panjang sepanjang jalanan, kami pun bergegas pergi ke Melaka Sentral dan segera membeli tiket KKKL. Bus berangkat pukul 19.30, kami hanya bisa berbuka dengan makan roti dan minum air mineral.

Sepanjang perjalanan gue tertidur pulas, kami tiba di puduraya pukul 21.15 dan bergegas mencari warung untuk mengisi perut yang telah meng-gong-gong minta di isi.

Sungguh ini malam terberat dari malam-malam yang pernah gue lewatin mulai dari awal ngebuat ni blog.

Stop dulu ya ceritanya, gue mau buat assignment dulu, ntar gue certain tentang gimana meriahnya acara kemerekaan mereka disini. So, tetap tongkrongin blog gue ya..


Keep reading

Salam Menggelegar,

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.