21 September 2009

Lebaran Kelabu

Selamat Hari Raya Aidil Fitri 1430 H
Minal Aidin Wal Fa idzin..
Mohon Maaf lahir dan bathin..

Sorry para pembaca semua, gue baru sempat posting lagi nih..
Kemarin pas udah deket lebaran makin bnyak aja kegiatan, mulai dari mid term, lab test, macem2 test lah..
Mantab sangat..

Well, akhirnya 2 hari sebelum lebaran ini gue bisa Online juga(*dapat tumpangan dari senior..)
In here, I'll tell you about my activity before Aidil Fitri..

2 hari yang lalu. . .

Sedih gila, asrama udah mulai kerasa sepi, hampir semua mahasiswa di kampus gue balik ke daerah masing-masing, termasuk 2 orang housemate gue yang dari Indonesia..
Awalnya sih gue fine-fine aj ga balik, cuma libur 10 hari doank ini, eh ternyata pas mereka balik, kerasa banget rumah mulai sepi.

Sempat ngebusuk bertiga ( gue,radar,ivan) selama sehari, bener-bener ga ada kerjaan selain main game mpe pagi.

Untung aja malamnya gue dapat tawaran menarik dari senior gue, tawaran yang bisa membuat gelap ,mata orang yang kehausan internet kaya kami ini. . .
"Yes, I'll come tommorow", hanya itu kata-kata gue setelah mendapatkan tawaran untuk main dirumahnya dengan tawaran koneksi internet yang bebuangan..

Bwahahahaha..(*ohy ini bukan karena gue ga mampu pasang Internet,ini gara2 internet dirumah belom kepasang doank... Ok, sekali lagi bukan karena gue ga mampu)

1 hari yang lalu. . .

Akhirnya kami semua Online dengan binal. . .
Mulai dari chat, nonton TV, buka FB, twetter, dan hal-hal brutal lainnya (*kecuali ngebokep. . . Jangan sampe deh kalau yang satu ini.)

gara-gara ke asyikan Online serumah ampe lupa makan, dan ujung-ujungnya kita semua pada baru makan jam 02.30 pagi..
Hhahaha

Gila bnget khan pdahal udah nyata tu besok harus sholat ID, eh masih nongkrong di warung jam segitu, dan yang lebih gila lagi. . . Gara-gara ngobrol dan membuka aib kita masing-masing gue dan yang lain baru balik kerumah jam 04.30, mpe rumah pun bukannya pada tidur malah lanjut Online lagi dan alhasil gue cuman berhasil memejamkan mata selama 2 jam dan pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat ID dengan mata yang beleleran gara-gara ga tidur.

After sholat ID

Nah, habis sholat ID gue dengan beberapa temen gue langsung pergi berkumpul merayakan Lebaran ini dirumah Prof.Nana, beliau adalah orang tua angkat bagi seluruh mahasiswa Indonesia yang ada di Melaka. Acara yang dipandu oleh abank Dolly (Ketua Perkumpulan Pelajar Indonesia di Malaysia ini) cukup menarik, sempet hampir kelupaan juga gue kalau nie lebaran jauh dari ortu. Acara ini berakhir hingga pukul 1 14.00, balik kerumah dan kembali lagi OL..

Hhuhuhu, sungguh ni lebaran yang paling aneh yang pernah gue rasain..

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.