06 September 2009

The beginning of New Dhana

Bagaikan kentut di bukit sampah

Bagaikan bernyanyi di tengah kemacetan kota

Bulan Ramadhan banyak orang kagak puasa

Alasannya pada pengen nyicip neraka

Nah loh, apaan maksudnya??

Rada ga nyambung emank, tapi ga apalah anggap aja gue nyumbangin puisi nasihat buat para pembaca semua

Setelah ngelewatin minggu-minggu mid term, akhirnya gue punya waktu juga buat posting lagi.

Well, this is the beginning of new Dhana…

Kenapa gue sebut new? Sebenarnya ga bnyak berubah sih.

Begini ceritanya,

Hari ini kamis 03 September 2009

Tadi siang pas balik dari kampus gue sengaja turun di Bunga Raya untuk ngembaliin forrmulir barang elektronik yang dipakai dirumah. Niatnya balik dari sana pngen mampir kepasar, ehh emang mungkin kurang beruntung hari ini, taunya pas gue udah jalan mpe sana pasarnya tutup. Diperjalanan pulang menuju rumah gue ngeliat kedai potong rambut di pinggir jalan. Terlintas dipikiran gue untuk segera ganti style, mumpung udah jadi mahasiswa ga ada salahnya gue bereksperimen sedikit.

Akhirnya gue putusin potong di salon sekaligus sekolah salon dekat rumah, kaget juga ternyata isi salon ini orang Chinese semua, mulai dari yang nyalon, studentnya, bahkan sampe yang disalonin cumin gue dan temen serumah gue yang non-chinese. Udah gitu disini orang Chinese pada ngomong pke bhasa Mandarin semua, ga kaya di Negara kita khan, kalau di Indonesia Chinese pun bisa ngomong bahasa jawa ( contoh Ardy Tanto ups keceplosan alias AT ).

Gue pun menghampiri mba paling seksi di ruangan itu, dengan menggunakan pakaian serba putih ( Bukan malaikat loh ) dan sangat minim dia tersenyum sangat manis sama gue.

Gue : I want to cut my hair

Si seksi : Ok, with professional or our student?

Gue : Student

Si seksi : Ok please wait over there.

Gue pun duduk di kursi pembantaian sambil menahan si dd yang berontak gara-gara ngeliat mba itu.

Beberapa menit kemudian…

Gila ini sekolah hair cutting atau modeling? Baju yang mereka pakai seksi semua.

Si gadis : What style do you want?

Gue : Whatever you want, I believe you know the best for my face

Si gadis : x)

Mampus lu, gue bingung soalnya mau ngomong potong gaya apaan, makanya gue percayakan ama si gadis. Hhahahaha-*tertawa iblis

Berhubung yang motong student, dalam proses pembantaian rambut gue ini melahap waktu hampir satu jam dengan hasil cukup memuaskan.

Pada penasaran ga liat rambut gue?? Ntar klau ada kesempatan gue kasih liat.

Ok lah gue mau mandi dulu, gatel nih abis cukuran. Ntar gue posting lagi untuk menceritakan kehidupan gue yang gue fikir pantas untuk diposting.

Salam Menggelegar,

1 komentar:

Ardifferent mengatakan...

bawa namaku lagi... i'll kill you!!!

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.