15 Desember 2010

For Mom n Dad

haii guys :D

apa kabar nih semuanya, kali ini gw pengen share sedikit :), bukan pure dari gw sih, gw juga membaca dan nemuin artikel ini di "I Luv Islam.com".

ya kadang kalau lagi ga ada kerjaan kaya gini suka keinget sama mamah, kangen sama masakan-masakan beliau, dengan cara beliau nasihatin anak-anaknya. Nasihat yang selalu menjadi kekuatan buat gw dalam menjalankan kehidupan di dunia yang fana ini. Ga sengaja tdi gw nemuin artikel yang cukup bagus menurut gw, sedikit cuplikan kalimat terakhir dalam postingan itu :

"Saya lihat mama saya. Inilah seorang manusia yang tidak akan tegar membiarkan saya sakit, membiarkan saya tak makan, membiarkan saya terumbang ambing dgn dosa.. Inilah seorang manusia yang taknak saya menderita, bersedih.. Inilah seorang manusia yang paling menyayangi saya selepas Rasulullah saw.. Ya Allah.. Kurniaan-Mu apakah ini? Kau hadirkan seseorang yang sangat menyintai diri ini.. Inilah kasih, sayang, cinta yang tanpa syarat.. Sejak kecil hingga remaja si anak asyik menyusahkan mamanya.. But then, she always comes with love.. Kadang2 terasa malu.. Tuhan, begitu banyak nikmat yang Kau berikan.. Alhamdulillah.. Tak terbalas rasanya.. "

Kalau buat gw sih, potongan kalimat di atas nyaris bener semua, mamah yang selalu khawatir gw kehabisan uang, mamah yang selalu menanyakan bagaimana makan dan kuliah gw disani, mamah yang selalu mendengarkan keluh kesah gw saat sedang galau dan susah..

she's always support me, everything that i want to do (selama itu positif), gw pengen minta maaf sama mamah, papah karena begitu banyak dosa dan salah yang telah dna perbuat selama ini, Insya Allah dna akan berusaha untuk jadi lebih baik lagi, menjadi anak yg berbakti untuk mamah sama papah, membanggakan mamah sama papah !!

Love You Mom n Dad
More than you Think

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.