04 Desember 2010

Infosys Java Stream (I'm Fall in Love)

Infosys Java Stream ... !!

yups, akhirnya nyampe juga di hari sabtu.. sumpah ini minggu luar biasa yang pernah gw lalui selama di University :D

mulai dari bangun pagi , gw selalu melakukan rutinitas yang sama, mandi, sholat shubuh, buat sarapan, jalan ke halte bus, pergi kampus, duduk depan PC-Lab, belajar java sampe sore, pulang, mandi, etc . wahh banyak bnget yang gw dapat selama seminggu ini guys.

1.KEDISIPLINAN
gw udah niatin dalam diri gw untuk menggunakan bus selama kegiatan ini (sekalian ngirit biar ga beli bensin), hari pertama sih emank gw bawa mobil soalnya terpaksa, sempat ada miss understanding between us and our leaderprogram. Karena informasi yang pertama kita dapat ada bus yang nunggu di deket apartment gw jadi nyante aja siap-siapnya. Ehh ga taunya pas jam 7.45 AM di telpon kalo bus adanya cuma di deket asrama laki-laki (jaraknya sekitar 10 menit jalan kaki lah dari rumah), buruan dah kita cepet-cepet ke asrama ntuw, sampe sana duduk nunggu jam 08.00 AM, tapi masih ga ada juga, setelah di kontak dia bilang klo bis adanya jam 07.30 AM (eeerrrrrghhtt, siapa yg ga gondok coba??) ujung-ujungnya gw balik lagi jalan kaki ke apartment gw untuk ngambil mobil. Alhmdulillah besoknya gw bisa mempersiapkan semuanya sesuai plan, jadi ga pernah terlambat untuk nunggu bus . Buat gw sih ini salah satu Pelajaran Berharga yang gw dapat dari kegiatan ini, KEDISIPLINAN supaya ga ketinggalan bus . . .

2.BERHEMAT
kenapa gw bilang berhemat?? gimana nggak, mulai dari sarapan, lunch, ampe snack sore semua dikasih ama kampus (bayangin aje gw cuma bayar 150 rebo rupiah untuk ikut kursus ini) udahh gitu kalau misalnya masih bnyak sisa di bungkus pulang untuk makan malam(*emank budaya bangsa ini susah gw ilangin) kalau lagi ga ada ya masak aja malemnya, jadi sehari kadang ngeluarin duit RM 0.-

3. JAVA PROGRAMMING LANGUAGE
ya sesuai dengan judulnya jga, ge belajar java programming to', hari-harii mulai dari senin ampe sabtu, 8 pagi sampe 6 sore, cuma liat codding + mandangin algorithm (kadang gw ampe melongo doank mandangin KAS*US)
hahahahaa, bnyak bnget deh manfaat yang gw dapat dari kegiatan ini, dan yang pastii buat gw lebih menguasai JAVA

Selama seminggu ini gw menyimpulkan klo gw "FALL IN LOVE" ama JAVA PROGRAMMING LANGUAGE !!

gw mau mandi dulu nihh, lengkeet dari kampus..
keep reading guys..

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.