05 Desember 2010

Merubah kamar menjadi hotel kelas bintang 3

Hotel bintang 3 ??
hahaha16, sebenarnya sih inti dari postingan gw kali ini, gw cuma pngen nge-share ke temen2 netter doank gimana cara memiliki kamar yang nyaman walaupun kecil

( penampakan kamar gw nih )

ada 2 point yang perlu temen-temen perhatiin dalam menyusun kamar :

1.Buat gimana lu ngerasa nyaman di kamar

kalau buat gw sih, gw lebih suka duduk di lantai (alias ngeleseh,
maklum lahir doank di kota, aslinya tetep aja turunan orang kampung). mungkin ini bisa ngasih inspirasi buat temen-te
men :

~ kalau gw suka yang ada aksen kayu-kayu gitu karena gw jadi lebih adem di kamar, so untuk beberapa furniture pilih yang warna-warna kayu

~ karena doyan ngeleseh, kita bisa pasang karpet sebagai alas duduk. Selain lebih nyaman duduknya, dengan menambahkan karpet, kamar kita bisa menjadi lebih enak di pandang (ukuran karpet di sesuaikan dengan ukuran kamarnya ya, jangan berlebihan)
( pemasangan karpet )

~ berhubung gw laki-laki, sometimes klo udah mulai bete ya pasti pengen juga main game, jadi susunlah peralatan game anda pada posisi ternyaman, agar bener-bener full refreshing
nya..

( tempat hiburan d kamar gw )

~ bau kamar siapa sih yang betah kalau kamarnya bau??? so, biasakan jangan menjemur handuk di dalam kamar, apalagi klo habis mandi (sumpahh ntar kamar lu pasti jadi bau), untuk mengatasi bau - bau yang kurang sedap, gw selalu membuka jendela kamar gw, at least satu kali sehari supaya terjadi pertukaran udara di kamar lu. Selain itu gw tambahin parfum ruangan yg auto jadi bisa ngatur mau berapa
menit sekali dia nyemprot. So, pasti kamar lu bakal wangi terus deh
( gw pakai yang auto jadi ga perlu repot-repot mencet biar wangi )

~ nahh, sediain juga laundry basket alias tempat cucian kotor, ini juga penting nih, selain buat kamar lu jadi lebih enak diliat karena cucian lu ga behamburan dimana-mana(khusunya yg ngekost)

~ detailing (sok-sok ngerti nih gw) mungkin yang gw maksud kan de
tailing disni ya lu bisa pasang beberapa pernak-pernik yg bermaanfaat sekaligus lucu. kalau gw suka pasang gantungan yg tinggal tempel ntuw aja, ya untuk nge-gantung name-tag yang gw dapat dari beberapa acara sama untuk nge-gantung kunci-kunci kehidupan gw, jadi kunci kamar dan lainnya ga bersarakan di atas meja cukup efektif loh !!

( buat nge-gantung kunci kehidupan gw )
2.Kebersihan Kamar musti di jaga

Nah ini nih yang paling penting, jangan sampe di cap "KAMAR COWOK WAJARLAH" , apa kita sebagai cowo mau selalu dipandang sebelah mata? di bilang jorok dan ga bisa bersihin kamar?? jangan mau men ... ingat "KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN", kalau emank kita beriman pasti kita ga pngen kan di cap jorok..

at least dalam 1 minggu kamar kita di pel, 2 hari sekali di sapu udahh cukup, 2 hal simple yang paling hanya memakan waktu 15 menit itu jauh lebih bermanfaat dari pada main game atau nonton ngalur ngidul ga jelas waktu libur..

"iyaa kagakk???"

ok guys, sekian dulu postingan gw hari ini..
Sunday !! it's time to take a rest before monday come :D

Keep reading guys..

SALAM MENGGELEGAR

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.