01 Desember 2010

Infosys Java Stream . . . (Day 3)

Cuaapeekkk poooll !!!
badan remuk ga karuan rasaa, mata ngantuk, perut lapar !!

busyeeett dehh !! emank berubah ga segampang mulut berbicara ya !!
Alhmdulillah udah hari ketiga ini gw berhasil dengan perubahan yg gw rencanakan...

walaupun semalam nyaris gagal :D, but I can do it !!
Alhmdulillah gara-gara kegiatan ini banyak memberikan pembelajaran yg positif buat gw
contoh :

~ ga tidur lagi habis subuh
~ menghirup udara pagi yang masih seger
~ mengatur jam tidur
~ ngelatih kedisiplinan gw ( biar kagak ketinggalan bus, so musti on time, apalagi busnya ngetem jauh dari rumah gw)

ok, untuk pelajaran java hari ini, I only can say if "JAVA IS FUN", memang perlu usaha ekstra untuk mengejar ketinggalan karena gw ga ada dasar java..
so far udah mulai keliatan asyiknya coding java, gw jadi ga sabar pengen cepet-cepet belajar buat interface :D

cumaa ada satu yang kadang buat gw lemes :p ( nah lo?? apaan nh yg lemes *lol*)

ASSIGNMENT yg maha banyaakkk !!

ok lah, gw mau tepar dulu kurang tidur semalam :D

Keep reading..

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.