18 Oktober 2011

Tanjung Bidara Trip :)

Hari Minggu kemarin gue bareng classmate yang lainnya ngadain sebuah acara menikmati hidup di sela-sela dunia perkuliahan yang mulai kejam. Yeaahh BBQ party (joget-joget autis) dengan tema "Refreshing before facing Workshop 2" atau bahasa manusianya "Melupakan Tugas".

Ok, kali ini gue bakalan share sedikit hasil dari perjalanan kemarin, siapa tau juga ada temen-temen yang pengen main ke Pantai Tanjung Bidara Melaka :)

Ya sebagai sebuah pantai, tanjung bidara cukup memiliki daya tarik tersendiri. Walaupun ga seperti pantai Kuta yang ada di negara kita, pantai ini cocok untuk tempat melepas stress sekaligus penggalauan (sumpah gue ga galau.. ini cuma suggest tempat buat yang galau #peace) bagi mahasiswa berkantong jebol seperti gue.

Dengan modal RM 10, gue udah dapat makan sepuasnya (bahkan ngebungkus kerupuk yang sampai hari ini ga habis ), minum sirup ice sampai kembung, dan juga ngumpul bareng classmate, bercanda, serta bercengkrama dengan hangat (seperti teriknya matahari di Melaka).

Jadi trip ini dimulai dengan kumpul di Taman Tasik Utama dan di lanjutkan berjalan beriringan sebanyak 5 mobil. Ya seperti perjalanan biasa, cuma duduk di mobil, nyanyi-nyanyi kaya di kamar mandi, sambil ngeliatin jalan. Ohy rencana awal kita sebenarnya pengen liburan ke pantai pangkalan Balak, tapi karena kesalahan dalam membaca sign board semuanya berubah,

Temen gue: "kita ikut arah jam 9 kan ??"
gue : sambil mandangin sign board, "Iya arah jam 9" *manggut-manggut sok ngerti*
Temen gue: "kok jalannya beda yaa ?? coba ambil handphone aku, telfon yang lain"

ohya, mobil yang gue naikin waktu itu jalan paling depan soalnya yang bawa orang Melaka, jadi yang lain ikut aja di belakang.

Temen yang lainnya : "eh ini bukan arah ke pangkalan balak laah"
Temen gue : "iyaa, aku rasa tadi salah masuk waktu di roundabout tadi"
gue : megangin handphone tdi ke telinga supir (sambil nguping tentunya).
Temen yang lainnya : "ya udah terusin aja laah, sama-sama pantai ini"

Akhirnya kami pun melanjutkan perjalan dengan dengan tujuan yang lainnya

*kalau orang melaka aja bisa salah jalan, apalagi yang dari luar :p *

and here we are "PANTAI TANJUNG BIDARA".

Walaupun ga se-special pantai kuta, tapi fasilitas yang ada di sini termasuk cukup baik dan nyaman. Ada Gazebo, kursi-kursi, play ground, kamar mandi, dan mushola yang semuanya bisa di kategorikan bersih. Selain itu ombak yang bersahabat serta team rescue yang terus memantau membuat tempat ini nyaman untuk di kunjungi baik bersama keluarga, temen, pasangan (lain jenis maupun sejenis), ataupun sendiri (dengan alasan penggalauan).

Lanjut ke acara inti "BBQ", gue pun dengan semangat 45' langsung ngambil alih daerah bakar - bakar dan kemudian menyiksa sosis dan ayam di atas bara api yang cukup panas.

Naah, gue pengen share ke temen-temen mahasiswa semua (ini hanya berlaku untuk mahasiswa ).
Kalau lagi acara "BBQ" bareng teman-teman kalian, usahakan kalian mengambil daerah bakar-bakar, kenapa ??
1. Kalian bakal keliatan lebih cool di tengah-tengah asap yang kadang bisa menusuk hidung itu. (Karena daerah sekitar pembakaran panas, maka anda lah yang akan terlihat cool karena berusaha bernafas di tengah asap tersebut)

2. Sambil menyelam minum air, alias sambil bakar ayam, ngemil ayam. Gimana caranya ? simple banget kalian tinggal bilang "eh mana tempat ayamnya, udah matang nih". begitu temen lu ngasih tempatnya, lumayan ada ayam yang bisa lu masukin ke mulut sambil ngangkatin ayamnya dan bilang ke temen kalian " ayamnya udah masak kok" dan kasih senyuman ga berdosa kalian.

Berikutnya di lanjutkan foto bareng, jujur ini bagian yang paling banyak diminati oleh para wanita. Kalau udah masuk sesi ini, gue jadi ingat jaman SMP gue, dimana ke-alay-an belum populer tapi sudah di terapkan pada masa itu. Kalau dulu pasti udah deh mulai foto dengan gaya membusung-busungkan dada kaya model gulat, foto rambut dari atas, dan hal-hal alay lainnya.

ini bukan foto alay


Next, kelar makan dan foto-foto, liburan kami lanjutkan dengan nonton "real steal" bareng. Comment gue tentang film ini, gue cuma bisa bilang "recommended to watch", ntah gimana cara explain ceritanya, yang jelas bagus kalau dari review gue 8 dari 10 deh :D

Ohy guys, waktu gue lagi di GSC nih yaa, ga sengaja gue liat trailer film lokal yang judulnya "Alamak Toyol". Dan sumpah di bagian terakhir trailernya, gue nemuin adegan si tuyul lagi di netek sama laki-laki berbadan XL yang jadi bosnya dia (sumpah adegan ini emank homo abies).





 nihh, silahkan langsung di check link youtubenya :D















0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.