12 Oktober 2011

Selangkangan oh selangkangan . . .

Gataaal... 
sumpah yaa jamur di selangkangan itu emank kagak enak, gatal dan bener-bener gatal ( sambil garuk-garuk ). Beda banget ama jamur yang biasa ada di tom yam jamur :D

Ga pernah gue bayangin sebelumnya gue bakal di serang fungi (jamur) di selangkangan. Padahal kena panu aja gue kagak pernah. Lagian gue juga orang yang rutin untuk ganti celana dalam dan gak pernah pake "side A - side B" kaya kaset ( hari ini pake sisi dalam, besok pake sisi luar *Ayoo, ngacung jempol yang suka pake side A - side B kaya kaset jadul ???* hehehehe).

waktu awal kena sumpah gue panik banget, Gatalnya sampai ke akar bulu idung. Saking gatalnya gue buru-buru nelpon nyokap,

gue : "Mah, selangkangannya dna kenapa ya gatel banget ?"
nyokap : " laah, emank gatal gimana ??". *nada panik*
gue: " Ya gatel aja,ni udah tekupasan sih kulitnya dna garuk". (gue masih terus garuk-garuk selangkangan)

nyokap : " ihh jangan di garuk, kmu ini gimana sih buruan sana cari kalpanax trus di kasih ke selangkangan kamu".
gue : " ehhmm maah, setau dna  panu ga buat kulit tekupas deh. Lagian kayanya ini jamur bukan panu".
nyokap : "ya udah apapun itu buruan di obatin, kalo dibiarin ntar ada apa-apa lagi ! "
gue : "ya udah deh, ntar klo dna ada mood untuk melangkahkan kaki ke dokter atau apotek dna tanyain, lagian malu juga ke dokter, sakitnya kena jamur di selangkangan ga elit banget mah -__-". (semakin semangat nggaruknya)

dan alhasil gue kagak pergi ke dokter ataupun ke klinik. Sampai satu minggu kemudian kondisi selangkangan gue semakin mengganaskan di tambah lagi kata senior gue,

"kalau yang kaya ginian bisa ampe keluar nanah dhan.." *muka serius*
gue : ohh gitu yaa bank *muka bego*

akhirnya gue putusin untuk datang ke klinik kampus.

Sepanjang perjalanan gue sempat di landa kegalauan (#eaaaa) antara minta dokter yang cewek atau cowok. Sebenarnya sih enakan dokter cewek, karena wanita pasti lebih mengerti tapi yang gue takutin kalau tiba-tiba dokter muda nan cantik jelita kalap menjadi iblis yang ingin memperkosa gue kan bakal lain ceritanya. Ntar yang ada gue malah jadi langganan di klinik kampus -_-". 

Akhirnya bermodalkan make up yang tebal (berharap orang di klinik kampus ga ada yang kenal kalau itu gue) gue sampai di klinik pelajar.

Register di counter registrasi,

gue : " May i meet a man doctor ?"
clerk : " what's wrong with the woman ? boy's health ??" (senyum berengsek ngejek gue)
gue : " no, I'm prefer to meet the men one"
clerk : "Ok, I'll check first"

Akhirnya gue nunggu di klinik dengan tangan masuk kedalam kantong sambil garuk-garuk selangkangan yang di jamah jamur binal.

clerk : " Mr.dhana, at 4th Room in your right lane" (semakin menebar senyum troll ke gue)
gue: " ok" sambil tangan kiri garuk-garuk di dalam kantong celana. "thanks sir".

akhirnya gue ketemu ama dokter (laki-laki sesuai yang gue minta) dan gue jelasin semuaa derita yang udah gue jalanin selama seminggu ini sampai sang dokter bilang,

dokter : "May I see ??"
gue : "Sure" dengan ragu gue buka celana gue (sumpah saat ini gue bener-bener takut di perkosa -__-" )

setelah diliat bentar, akhirnya gue di kasih prescription dan di suruh pergi ke kounter pharmacy untuk nebus obat secara gratis (ini yang gue suka dari kampus gue, biaya di klinik termasuk obat, semuanya gratiss.... #naluri).

Gue dapat 3 obat dari dokter,
1. Air sakti berwarna ungu (ntah yang gue liat di resep itu unsur kimia apaan)
2. Salep untuk di kasih di selangkangan
3. Pil kecil (kata dokter untuk penghilang rasa gatal) yang gue rasa itu obat tidur karena efek sampingnya yang bisa bikin lu tidur semalam suntuk.

Well, udah 5 hari setelah gue balik dari klinik. Alhmdulillah kondisi selangkangan gue makin baik, kulitnya udah mulai mulus lagi dan gatalnya udah ga sebinal yg pertama.

ok sekarang gue mau kasih tips simple untuk melawan jamur yang maha gatal ini,

"GANTI CELANA DALAM KALIAN MINIMAL 2 KALI SEHARI"

cara paling simple dan efektif untuk mencegah timbulnya jamur binal di tempat-tempat sensitif anda. Jadi kalau anda sayang "tatat" anda GANTILAH CELANA DALAM ANDA SECARA RUTIN.

ohy tadi gue naroh cucian ke mesin cuci and guess what ??  sempak yang gue cuci ada 15 buah. *baikin kerah baju, muka sombong, ketawa kecil*




0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.