28 November 2010

Last Holiday

last holiday !!

selamat datang hari penuh tantangan !!
*atau mungkin lebih tepatnya kalau di bilang "Selamat Datang Kerja Rodi"
kenapa gw bilang kerja rodi??
mengingat jadwal infosys yg bener-bener seperti jadwal kantor (bahkan mungkin lebih parah) kalau kata senior gw sih kita bakal ngerasa kaya kerja di kantoran

ya, masuk jam 9 pagi dan pulang jam 5 sore, belum lagi di tambah adanya assignment yang musti di kerjakan setiap harinya (*kaya kerja MLM deh, klo mau hidup senang musti ngejar target, hahaha)

enaknya ngapain ya di hari terakhir gw liburan ini?? megang buku emank udah ga ada dari awal liburan, tiap hari online,makan,tidur,main,jalan,nonton !! (semua yg gw buat useless gilaa, ga ada yg ngasilin duit sama sekali)

ohy gw lagi pengen mellow dikit lah..
mari gw men-share tentang kehidupan "cinta" gw (hahaa, bahasa gw tiba-tiba jadi najong tralala)

sumpaahh kehilangan itu emank ga enak bnget rasanya, suara yg biasa gw dengar tiap hari ga bisa gw dengar lagi mulai kemarin. Gw udah berusaha ngubungin dia pagi ini, berharap dia masih mau mendengar suara kaleng rombeng gw :'( . . .

ya mungkin dia emank masih perlu waktu untuk sendiri, gw cuma bisa berharap doank dia bakal "percaya" lagi ke gw soal keseriusan ini, ntah bagaimana caranya untuk membuat dia percaya..
gw cuma bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik sampai waktu yang akan membuktikannya :D

*hahaha, maaf ya netter klo akhir2 ini postingan gw banyak tentang perasaan . . .
(maklum lagi dirumah aja, jadi cuma tentang perasaan aja yang ada, walau sebenarnya masih ada ayam, ikan,sayur,bawang,cabe dll dikulkas)

humm, ok plan jadwal kegiatan gw hari ini :

1. Bangun Online FB,YM,Skype (check) ~ udah dilaksanakan
2. Blogging (check) ~ udah dilaksanakan
3. Masak (habis nge-post ini blog)
4. Nyuci baju (habis gw masak sarapan + makan siang)
5. Nyuci mobil (nah yg ini tergantung si rizky bangun kapan :p )

ok deh, gw tinggal masak dulu ya, ntar gw lanjuting nge-post lagi klo otak gw udah bener :D

keep reading

Salam Menggelegar :D

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.