27 November 2010

T.R.U.S.T

Aaahhhhhh !!!

sumpaahh haari ini siaal bnget rasanya !!
kenapa sih kebahagiaan yg udah dapat musti dirusak ama lo yg rese'..
kenapa ga bisa ngebiarin orang lain hidup dengan tenang dan bahagia, sekarang itu jalannya udah beda ...
gw udah memilih dan biarkan lah gw dengan pilihan gw bisa hidup tenang . . .


ntah apa yg bisa gw lakukan untuk ngembaliin kepercayaan "DIA" ke gw, sekarang gw cuma bisa berharap supaya datang titik terang untuk segalanya, biar gw dapat berdiri tegak dengan apa yg udah gw pilih sekarang, dengan apa yg udah gw raih sekarang..

untuk "DIA" yg sedang menjauhi diriku :

ntah apa yang saya bisa lakukan untuk meyakinkan anda, yang pasti saya akan tetap berdiri disni menanti sampai waktu membuktikan "YOU CAN TRUST ME" . . .
gw udah berusaha menunjukan bukti - bukti kalau aku serius . . .
saya harap anda bisa berubah fikiran sebelum 25 December ini, and u'll know if "I'M SERIOUS" with you

Love you DEAR with all my heart,
T.R.U.S.T ME

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.