28 November 2010

last holiday ( It's a Bad Day)

Secara resmi liburan gw semester ini udah habis..
yups.. besok gw udah mulai start "Infosys Java Stream" (dari namanya aja udah keliatan seram)

seperti yg udah gw post di postingan gw sebelumnya...
kegiatan gw hari ini semua berjalan sesuai dengan rencana (bahkan hal2 di luar rencana juga terjadi)

...
3. Masak (Check)
4. Nyuci Baju (Check)
5. Nyuci Mobil(Check)
...

itu yang berjalan sesuai dengan planning gw..

nah yang ga sesuai ama planning gw adalah :
1. Jemputin senior ke DP
2. Jari Sobek

ok..

~skip for the 1

2. Jari Sobek

niat baik gw padahal mau mandiin si kuda merah biar dia lebih fresh berujung sesuatu yang gak pernah gw plan sama sekali..
waktu gw nyuci bagian velg depan sebelah kiri, ternyata ada sesuatu yang tajam disana..
yaps, akhirnya berhasil merobek jari tengah tangan kanan gw sumpah darah menetes-netes ngelilingin mobil menuju tempet gw duduk..

begitu duduk, ya same as usual gw langsung lemes mendadak karena darah gw udah ngucur ( padahal masih jauh dari jantung tapi gw udah keliatan kaya orang mau mati tadi )

ya lumayan sakiiit siih, ampe saat ini gw nge-post, masih kerasa bnget nih nyut2annya..

*ok forget it, ini ga penting kalau cuma sakit diluar mah biasa aja !!

ini yang bener-bener ngebuat gw down bangeett hari ini


ya sebenarnya sih ini udah mulai dari kemarin malam, ntah kenapa ini semua jadi seperti pertikaian dengan my ex~ sampai-sampai orang yg paling gw sayang ini memilih untuk pergi..
gw udah berusaha menjelaskan semuanya ke my-ex~ . . .
ntah knapa juga dia ga ngerti-ngerti..
masih aja menulis hal-hal yang ngebuat semuanya makin runyam..

yaa, tapi kali ini gw sadar, ga ada gunanya gw ngotot - ngotot ga jelas, mendingan gw mengalah akan semuanya..
membiarkan dia melakukan apapun yg dia suka..
walaupun apa yg dia buat itu membuat hubungan gw dengan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki ini menjadi semakin sulit..

for my dear :

Someday u'll see, if I'm serious with u, I'll stay in here, wait until the time come and bring us together . . .
No doubt when I choose u, I know u'r different..
I set u free because I love you, I don't want to see u sad because this case..
I don't want u to think about this one..
until the time come, please keep ur heart for me . . .
only time and that can answer and ur heart that can feel level of my seriousness ..
please open ur heart and mind, let T.R.U.S.T come to you..

:D

thanks for ur love dear . . .

(*maaf ya netter, gw mellow bnget beberapa hari ini, gw ga nyangka aja bakal separah ini kejadiannya)

humm.. lapar..laparr..laparr..

gw makan dulu deh..
keep reading guys,..

Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.