24 November 2010

smile . . smile . . smile . .

Yihaaa !!
akhirnya beban kewajiban gw di semester ini tunai sudah :D (*maksud lo??)

yups, last paper (Operating System) in this sem. :D I'm so happy today !!!
(*ntah gmna caranya untuk ngungkapin ini semua )

Alhmdulillah puji syukur dipanjatkan kehadiran Allah SWT karena udah memberikan kekuatan ketabahan dan semua-muanya (*termasuk soal2 hari ini, bnyak keluar dari yg gw pelajarin )

I can move out from exam paper with a "SMILE" (ini senyuman pertama karena udah kelar EXAM)

Akhirnya gw punya waktu lagi buat menuangkan waktu di blog ini, apalagi barusan tadi sore gw dapat inspirasi dari temen baru gw ryan untuk ngebuat domain sendiri(*walaupun free)

ok dh, kali ini gw mau menceritakan sedikit tentang persiapan ujian terakhir gw ini (*simak bener-bener karena ini bukan perilaku mahasiswa BIASA )

sebenernya gw punya spare waktu 4 hari jarak dari exam sebelumnya, cuma ntah kenapa emank udah penyakit dari Indonesia (*haha,tumben ada rasa nasionalisme) walaupun udah belajar di negeri orang tetep aja sistem SKS(Sistem Kebut Semalam) yang paling ampuh untuk di terapkan . . .

gw sih udah nyoba untuk mulai belajar dari jauh-jauh hari, tapi ujung-ujungnya pasti bakal gaming, nongkrong di radio, klo ga chating (sumpaah gw malas abies dahh) di tambah lagi keuangan gw yang lagi seret banget bulan ini, makin ga bisa aja buat jalan-jalan . . . (*kog jadi ngalur ngidul)

akhirnya gw baru start belajar "operating system" ini tepat satu malam sebelum ujian berlangsung !!

gw buka lecture notes dari chapter 7 (tentunya dengan wajah garang nan serius *jgn bayangin gw lagi boker)

ok, gw mulai membaca dengan semangat, selesai chapter 7 masuk ke chapter 8 sampai di tengah-tengah slide mendadak gw kangen :D

gw ambil HP butut gw, buka kontak cari nama dia

*tutt..tut.. ...tut..tutt.. ...tut..tut..*

"Hallo ..! " (suara diseberang sana)
"oiii, lagi ngapain??" (dengan wajah mesum)
"biasalah, baca nota, udah habis baca kah?"
"hahaha, mana ada, I'm stuck in chap 8"
"hahaha, u'r lucky coz i'm stuck in chap 7" (wahh ini gw yg kecepatan baca apa gw yg kerajinan men-skip pagenya??)
"kenapa?" (suara diseberang sana)
"saja..je nak call , rindu lah kat awak :P " (dengan ekspresi wajah gw yg semakin mesum)

.... (sorry gw skip percakapan kami)

ok lah good luck,belajar betul betul :D nites !!
nites !!

"SMILE" ke dua sebelum exam :D

haahaa, akhirnya gw ga ngelanjutin belajar gw habis nelp, tapi malah main game T.T

(*besoknya)

gw awali hari ini dengan sholat subuh dan mandi pagi biar seger (yihaa, semester ini bisa di hitung berapa kali gw mandi di bawah jam 10 )

habis itu gw putar lagu yg lagi gw suka (*udah berulang-ulang selama 2 hari ini lagu :D )
dapat semangat baru, ambil HP, dan telpon lagi biar makin semangat :D]

"SMILE" ke-tiga sebelum last paper :D

ok gw lanjut lagi belajar . . . belajar . . belajar . . (sampai kata belajar itu ga ada artinya lagi di otak gw)

ok otak gw panas - dia nge-buzz :D (*hahaha, "SMILE" gw keempat gara-gara gw tanya kangen ya? katanya iya :')

ini cuplikan chat terbaiknya :

"awak dah makan tak?" (kamu udah makan ga?) - kata si dia
"belum lagi, nanti ajalah, belum habis lagi belajar OS ini" (wajah minta perhatian :p)
"dari pagi tak ada makan langsung?" (dari pagi ga ada makan apa-apa?"
"yups, km udah makan?"
"inilah baru mau pergi cari, ada yang awak mau tak?" (ini baru mau nyari, kamu ada yg mau di titip ga?"

... .... (skip lagi)

dan ujungnya sekitar 30 menit setelah dia keluar cari makan ...

*nada dering HP butut gw bunyi

"assalamualaikum ..."
"ekh awak kat mana ni? i dh kat bawah :D" (kamu ada dimana? aku udah di bawah)

----------------------

yups, gw di anterin makan pagi + siang dari dia (wahh dia sayangkan ma gw ??)
"SMILE" ke-lima gw sebelum last paper


(*skip gw exam . . . males gw ngingatnya)

habis exam gw hangout ama dia dan temen-temenya, niatnya sih mau pergi ke "funfair" (kalau di indo kaya pasar malam yg ada tong edannya gitu) . . .
nyampe kesana ternyata cuma funfair untuk anak kecil doank, ga bisa dinaikin ama yg tua-tua sebangsa gw .. ahahha..

"SMILE" ke-enam gw gara-gara ngeliat dia merengek-rengek kaya anak kecil (suka..suka..suka...)

ujung-ujungnya kita pada pergi ke semacam funfair juga yg ada di pusat bandar, ntah apa namanya yg gw naik tadi lupa !! yg jelas mirip ama kora-kora di dufan :D (tpi viewnya keren gan !! di tepi sungai Melaka yg romantis abis )

"SMILE" ke-tujuh karena dia mau muntah habis naik ntuw :p (maksudnya gw snyum supaya dia bisa tenang dan ga muntah, tapi pasti yg ada liat senyum gw malah jadi pengen muntah)

sebagai penutup malam ini, kami semua pergi kewarung "asam pedas power" yang ada di bukit china . . .
ok juga lah rasanya makan pari, di tambah temen-temennya yg pengertian yang memberi kami kesempatan untuk ngobrol dulu berdua ( gw mau di tinggal dia pulang kampung ..hiks..hiks..)

"SMILE" ke-delapan untuk makan malam yang menyenangkan :D


*udah malam balik kerumah (karena gw ga bawa mobil jadi mereka nganterin gw balik dulu :D )

sampai di apartment gw si "dia" ikut turun dan bilang

"awak jangan rindu sangat ya saya tak ada" (kamu jangan kangen terus ya aku ga ada) - dia bilang (klo gw mah kangen mulu)
"pastilah saya rindu" (ya pastilah aku kangen)
"kalau u ada free pegilah main-main ke KL,nanti jumpa" (kalau kamu ada waktu main ke KL, nanti ketemuan disana)
"pastii !!"

"SMILE" ke-sembilan dari gw sebelum ngeliat dia pergi . . .

(sebelum dia masuk mobil)

"SAYA SAYANG AWAK" (hahaha, jadi ingat tu lagu :p)

dan dia tutup dengan "SMILE" dari dia sebagai senyuman kesepuluh malam ini :)

hahahaha..haahaha.. (apaan sih gw nulis ginian disni)

udah dulu lah, gw mau tidur dulu.. ntar besok gw ceritain lagi semua cerita yg ketunda ada di kepala :D

keep reading,
SALAM MENGGELEGAR :D

2 komentar:

Asfz mengatakan...

"mungkin inikah..yang dinamakan cinta..hati gembira rasa..bila kau kata cinta.."

lagu ni kan..kan..kan.. :))

10 senyuman..wow!!

dah hilang rindu?? ^____^
moge berkekalan yeek..

dhana bhebeg mengatakan...

hahaha, :P

rindu dah hilang, tapi nk ditinggal balik kampung dah rindu balik akh..
hahahha

kejap lagi i cover lagu itu :D

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.