29 November 2010

Tom Yam Ayam :D

cuaca melaka yg hujan mulu dari tadi sore buat gw pngen makan yg anget-anget jadinya :D
akhirnya cabut dh gw makan Tom Yam ayam malem ini :D

ntah td ngalur ngidul aja kemana hati pergi. . .
gw aja ga sadar tau-tau mobil udah nyucuk aja ampe Batu Berendam :D

Yups, makan Tom Yam di samping petronas :D

rasanya sih lumayan (*maklum klo udah lapar ga bisa bedain lagi mana yg enak mana yg enak banget)

*bagi gw semua makanan itu cuma ada 2 jenis, makanan enak dan enak banget :D

sampe sana jadi kangen aja ama dia yang sedang tidak ingin berbicara ma gw.,. ( ini gara-gara gw pergi ama radar jadi kelihatan Maho deh kita)

ngerasa ada yang lain aja, padahal baru berapa hari ditinggal
sejujurnya sih yang buat jadi ngerasa gini karena dia lagi ga pngen dihubungin aja, jarak sih gpp (lagian KL-Melaka mh 1 jam juga tembus *+ surat saman RM 150 *lol*)

*kog jadi ngelantur yee !!

yang jelas Tom Yam ayam nya "Not Bad" laahh..

habis dari tempat makan gw cabut ke Mydin untuk beli air ama pembersih toilet

ya biasa gw selalu megang HP gw di tangan berharap dia menyapa walau hanya bilang "nites" atau apalah..
ngalur ngidul kesana kemari sambil ngantri bayar pun HP ga pernah masuk kantong..
sampe HP gw bunyi . . . .

~You got Mail ~~

jedenkk lagi-lagi dari Adith :))
hampir inbox gw isinya klo ga Adith, Radar, Rio . . .
ituu aja semuaa..
:p


aaaaarrhhhhhhhgggggttttttt

lagii kalut.. ntah mau nulis apa lagi...
maaf ya lagi ga jelas bnget, cukup sekian postingan gw yg g jelas ini :(

Keep Reading Guys..

Salam Menggelegar :D

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.