30 November 2010

syookk !!

Arrggghhhtttt !!!

DHANAA !!! what have you done ???
gilee apa lu sekarang ampe ngoleksi "C" ama "C+" di semester ini ...
belom lagi masih ada 2 nilai yang belum tentu hasilnya bagus :'(

Ya Allah ! Sungguh cobaan yang datang bertubi-tubi ini membuat semakin berat :( * ya tapi gw percaya kalau Allah tau mana yang terbaik untuk umatnya, ya ini juga salah satu teguran buat gw supaya gw lebih fokus ama kuliah gw..

di detik-detik terakhir sebelum infosys hari ini ri tutup, gw iseng-iseng buka portal kampus dan menemukan nilai STATISTIC gw yang teragis ONLY "C" ???
ohh No, Speechless, pusing, ntahh !!

akhirnya waktu kelar kelas, gw putuskan buat nelp nyokap di Indo untuk melaporkan keadaan sekarang sebelum bokap gw ngeliat dengan mata kepala dia sendiri (ohh, love you mom, makasih udah melindungi anakmu yang ga tau diri ini ~ sayang mamah :p )

ya sempet denger sedikit kekecewaan sih dari mamah, sedih juga gw (maafin dna ya mah)

Ok, gw ngerasa udah cukup banyak pelajaran yang gw dapat di semester ini, semuanya udah cukup dan tidak boleh terulang lagi...
gw musti berubah, harus berubah !!
gw ga mau nasib gw di negara orang ini berakhir dengan tragis !!

untuk mamah sama papah disana :

"Dhana mohon maaf sebesar-besarnya atas kegagalan anak kalian di semester ini, Insya Allah tidak akan terulang lagi, maaf atas semua-semuanya ... terimakasih atas support kalian selama ini ~ honestly DHANA SAYANG KALIAN, (kalau mau motong uang sangu juga gpp kog pah - dna siap menjalaninya)"

Ayooo Semngaaatt !!!
The New Live is Begin :D

keep reading guys
Salam Menggelegar

0 komentar:

dHaNa bHebeg's Fan Box

 
Copyright (c) 2010 Journal si bhebeg.